Penjualan salah satu pengembang properti PT Sentul City Tbk cukup menggembirakan pada tahun lalu. Pengembang dengan kode emiten BKSL ini mencatat hasil pra penjualan (marketing sales) tahun 2013 sekitar lebih dari Rp 2 triliun, mencapai target yang dipatok Rp 2 triliun.
"Sebenarnya hasil marketing sales Rp 2 triliun ini sudah tercapai sejak November 2013 lalu, sehingga di Desember ada sedikit penambahan," ucap Michael Tene, Investor Relations Manager BKSL kepada KONTAN (17/1) lalu.
Sebelumnya, BKSL sempat menargetkan marketing sales Rp 1,5 triliun hingga akhir tahun 2013. Namun, hasil ini sudah tercapai sejak Agustus lalu, sehingga pihak manajemen menaikkan target marketing sales hingga Rp 2 triliun.
Menurut Michael, hasil marketing sales ini tertopang sekitar 60%-70% dari kawasan perumahan (landed house), apartemen sekitar 30%, dan sisanya commercial building atau ruko.
Tahun ini, BKSL menargetkan kenaikkan marketing sales sekitar 15%-20% dibandingkan tahun lalu. Artinya, nilai marketing sales tahun 2014 dipatok sebesar Rp 2,3-2,4 triliun. Adapun, perusahaan akan meluncurkan beberapa proyek, diantaranya seperti kawasan perumahan, dan apartemen untuk kelas menengah atas.
Kunjungi juga website kami : www.raywhitesentul.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar